Jumat, 07 Desember 2018

Keunggulan Furniture kayu sawo

Keunggulan Furniture kayu sawo


Furniture kayu Sawo adalah sebuah perabotan yang terbuat dari bahan material kayu sawo tpk perhutani pilihan.  Biasanya furniture jenis ini sangat lebih memiliki kekuatan dibandingkan menggunakan format bahan kayu lainnya. Banyak kelebihan dan keunggulan Furniture yang menggunakan bahan material kayu Sawo salah satunya adalah.

Furniture atau mebel tersebut tidak cepat rusak dan akan memiliki kualitas sehingga membuat mabel tersebut tahan lama dan awet. Keunggulan furniture dengan bahan material kayu Perhutani di atas membuat para pecinta furniture berbondong-bondong memesan furniture dengan bahan material kayu sawo.


Kualitas furniture kayu sawo


Furniture kayu Sawo jika dibandingkan dengan perabotan dengan bahan material kayu jati, kayu mahoni, dan juga kayu trembesi. Maka kayu Sawo adalah sang juara dari mebel. Pasalnya furniture yang menggunakan bahan material dari kayu Sawo selalu lebih awet jika dibandingkan dengan Furniture jati atau dengan bahan material lainnya.

Karena kayu Sawo sejak zaman dahulu memang sudah terkenal akan keuletan dan kekerasan pada kayunya. Bahkan dapat dikatakan mebel yang menggunakan bahan material kayu Sawo tidak akan pernah dimakan hama pemakan kayu. Hal tersebut menjadi keunggulan dan kelebihan dari mebel atau perabotan yang menggunakan bahan dasar kayu sawo. Maka dari itu jika Anda sedang mencari furniture ataupun perabotan yang akan anda letakkan baik di dalam maupun di luar rumah. Sangat disarankan untuk memikirkan menggunakan furniture dengan bahan kayu sawo ini.

Harga furniture kayu Sawo


Jika dibandingkan dengan furniture bahan kayu lainnya, memang akan terdengar harganya lebih mahal furniture dengan bahan material kayu Sawo dibandingkan dengan kayu lainnya. Hal tersebut dikarenakan memang dalam pengerjaan atau pembuatan furniture dari kayu sawo lebih sulit daripada dari kayu lainnya. Pasalnya furniture yang menggunakan kayu sawo sangat keras dalam pembentukan maupun dalam pemotongan kayu tersebut. Karena kayu ini memang memiliki tekstur yang ekstra keras sehingga sangat sulit untuk membentuknya.

Maka dari itu sangat wajar jika perabotan yang terbuat dari kayu Sawo lebih mahal jika dibandingkan dengan perabotan dari kayu lainnya.

Berikut ini adalah perbandingan harga produk kayu Sawo dan lainnya.




Perbandingan harga furniture kayu juga dengan bahan kayu jati di atas membuktikan bahwa perabotan dengan bahan kayu Sawo lebih mahal. Namun Jika saya pribadi diminta untuk memberikan pendapat. Manakah yang lebih baik membeli furniture dengan bahan kayu sawo dengan kayu lainnya. Maka jawaban saya akan lebih memilih furniture kayu sawo yang menjadi furniture utama di rumah saya.

Produk lainya.

Daftar nama furniture yang sedang trend Paling Laris

Daftar nama furniture yang sedang trend Furniture atau perabotan merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam mempercantik interior ru...